">

Kamis, 28 Mei 2015

KABUPATEN BANJAR PERTAHANKAN PENGHARGAAN WTP

Martapura : Setelah pada tahun lalu meraih Opini Wajat Tanpa Pengeculian ( WTP ), kini berdasarkan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) RI untuk Tahun Anggaran perwakilan Kalimantan Selatan , DPRD dan Pemerintah Kabupaten Banjar pada tahun 2015 kembali meraih penghargaan tersebut. 

" Opini WTP ini ,merupakan kehormatan yang diraih Kabupaten Banjar dan ini menunjukan, bahwa Kabupaten Banjar patuh terhadap aturan  dan penyajian laporan keuangan yang bagus serta transparan," kata Sekda Kabupaten Banjar, seusai mmenerima penghargaan tersebut di Kantor BPK RI Perwakilan Kalsel di Banjarbaru, kamis ( 28/5/2015 ).

Menurut Nasrunsyah  keberhasilan Kabupaten Banjar dalam meraih WTP tersebut adalah berkat kerjasama dan ke kompakan semua dilingkup Pemkab Banjar dan juga bimbingan serta petunjuk dari DPRD setempat.

Selain itu Sekda Kabupaten Banjar juga menyampaikan harapannya agar apa yang telah diraih dalam dua tahun terakhir ini, hendaknya dapat dipertahankan pada tahun-tahun berikutnya. Hal itu ungkapnya dapat dilakukan melalui kerjasama semua pihak terkait dalam mewujudkan laporan keuangan yang baik serta transparan tanpa penyimpangan.

0 komentar:

Google+ Followers