">

Selasa, 28 April 2015

PENJAJA SEKS ONLINE DI BANJARMASIN

Setelah cukup lama berselancar di dunia maya ,khususnya di jejaring sosial ternyata kita temukan sejumlah penjaja Seks Online di area Banjarmasin !

Bisnis seks online di Indonesia bukan hal yang baru ,tetapi di Banjarmasin Kalimantan Selatan dalam satu tahun terakhir bisnis seks online didaerah ini mulai marak. Sejumlah PSK dan Waria di Banjarmasin mulai menggunakan jejaring sosial ,seperti Facebook, wechat,BBM, BeeTalk, twitter dan lainnya sebagai sarana iklan atau pemasaran.

Para penjaja seks Online pada umumnya tidak terlalu sulit dikenali, sebab mereka dapat dikenali dengan status yang agak nakal dan photo profil yang ditampilkan sangat menantang serta sangat seksi . Ada pula yang pekerja seks online ini yang berkedok dengan jasa pelayanan pijat yang bisa di panggil. Tetapi ada juga yang menulis secara terang- terangan di statusnya bisa di BOOKING .

Untuk menarik perhatian calon pelangganya selain memasang photo photo seksi dan nakal mereka serta pamer dada , paha atau photo kamar hotel yang siap check in. Para penjaja seks Online pada umumnya masih berusia muda antara 23 tahun sampai dengan 35 tahun dan berparas cantik .

Menyusul tewasnya salah satu PSK online di Jakarta , membuat pihak kepolisian mulai memburu  dan menangkap sejumlah orang yang terkait dengan Jasa Pelayanan Seks yang dipasarkan melaui jejaring sosial atau Online. Akibatnya para penjaja seks online saat ini banyak yang mulai menahan diri atau tiarap agar tidak diketahui.  Tetapi hal itu tidak berarti mereka menutup bisnis mereka.

Bisnis seks online di Banjarmasin, sepertinya juga mulai tiarap sejak mulai gencarnya dilakukan penangkapan  terhadap para pelaku ,seperti yang terjadi didaerah lain di Indonesia. Tetapi masih saja ada PSK atau Ladies di Banjarmasin yang menjajakannya secara online, namun dilakukan lebih halus dan hati- hati.

2 komentar:

Google+ Followers