">

Sabtu, 25 April 2015

HAUL GURU SEKUMPUL


Bupati Himbau Para Jamaah Haul Sekumpul

Di sela  - sela  meninjau persiapan pelaksanaan haulan ke-10, Al-Allimul Allamah Tuan Guru H.  Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul), Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Banjar tidak lupa mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Banjar untuk dapat berpartisipasi mendukung kelancaran pelaksanaan haulan Abah Guru Sekumpul yang Insya Allah akan dilaksanakan pada, Minggu (Malam Senin), tanggal 26 April 2015, atau bertepatan  7 Rajab 1436 H.

Ia juga mengimbau, para jamaah agar ikut menjaga kelancaran serta ketertiban selama mengikuti kegiatan haulan. Selain itu, para jamaah juga diminta untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas di jalan raya, dan mematuhi segala arahan yang akan diberikan oleh panitia haulan.

“Bagi para jamaah yang berdomisili sekitar Sekumpul Martapura diimbau saat menuju lokasi acara agar tidak mempergunakan mobil supaya dapat mengurangi kepadatan lalu lintas,” tambahnya.

Ia juga mengingatkan kepada para jamaah, agar berbusana Islami, dan khusus kepada jamaah perempuan agar tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan.

Yang tidak kalah pentingnya, lanjut Bupati Banjar, bagi jamaah yang akan mengikuti haulan, saat meninggalkan rumah untuk tidak lupa mengunci pintu rumah dan jendela masing-masing serta mematikan peralatan listrik dan mematikan kompor guna menghindari bahaya kebakaran.

“Kepada masyarakat, dan panitia yang saat ini telah mempersiapkan haulan mengenang  sepuluh tahun abah guru kita tercinta, ulun mengucapkan terimakasih sebesar - besarnya,” ucapnya tulus.

Bupati Banjar pun berpesan kepada seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Banjar, diharapkan agar ikut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan haulan sesuai dengan tanggungjawab dan kewenangan masing-masing



0 komentar:

Google+ Followers