">

Kamis, 30 April 2015

Banjarbaru Fair Ke-6

Banjarbaru Fair Ke-6 Resmi Ditutup pada hari ini, Rabu 29 April 2015 dan penutupan even ini secara simbolis dilakukan Wakil Walikota Banjarbaru Ogi Fajar Nujuli. Seusai menutup Banjarbaru Fair Ogi Fajar Nujuli menyatakan acara yang digelar nerjalan cukup sukses dan untuk tahun berikutnya diharapkan dapat lebih ditingkatkan dan lebih sukses lagi


Pada Banjarbaru Fair yang dilaksanakan di lapangam Dokter Murjani Banjarbaru tersebut terlihat banyak stand pameran yang  memperjual belikan  aneka produk, seperti produk makanan atau kuliner, konveksi, aksesori, batu mulia , batu akik, bahkan ada stand Pameran milik TNI AD  dari Korem 101 Antasari dan Brimobda Kalsel.

Menurut Ogi Fajar Nujuli Banjarbaru Fair ke- 6 bertujuan untuk meningkatkan usaha masyarakat dan semakin memajukan Kota Banjarbaru. Selain itu kegiatan yang dilakukan murni dilakukan pihak swasta dan bukan Pemko." Banjarbaru Fair seratus persen dikelola oleh pihak swasta, dan Pemko Banjarbaru hanya sebagai fasilitator saja  ," tegas Ogi Fajar Nujuli ( 29/04/2015 ). 

Selanjutnya PT . Tiga Warna yang menggelar Banjarbaru Fair dan berbagai even berskala nasional lainnya di Indonesia sudah terbiasa melakukan kerjasama dengan Pemko Banjarbaru dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, seperti Kalsel Expo dan Banjarbaru expo. " kami sudah lama menjalin kerjasama secara profesional dengan pemerintah Kota Banjarbaru maupun Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan," kata Dirut PT. Tiga Warna, Agung kepada sejumlah wartawan. 

Agung juga menjelaskan Mulai dengan Kalsel Expo yang pertama pihaknya gelar di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, namun untuk tahap berikutnya digelar di Lapangan Dr.Murjani Banjarbaru dan sukses. 

Sedangkan terkait dengan Banjarbaru Fair yang telah digelar menurut Agung ada sekitar Rp 4 Milyar uang yang berputar pada pameran dan penjualan selama even digelar

0 komentar:

Google+ Followers