">

Rabu, 11 Maret 2015

Satpol PP Kota Banjarmasin Jaring Pasangan Mesum Di Hotel

Puluhan Muda-Mudi Terjadi Razia Yang Digelar Satuan Polisi Pamong Praja Di Sejumlah Hotel Melati Di Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Ironisnya , Sebagian Besar Yang Terjaring Itu Masih Berstatus Pelajar Dan Mahasiswa.

Petugas Satpol Pp Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan Merazia Sejumlah Losmen Dan Hotel Kelas Melati Di Kawasan Kampung Melayu Hingga Terminal Induk Km.6 Banjarmasin. Razia Di Hari Jumat Itu Mengejutkan Penghuni Losmen Dan Hotel Melati .
Sejumlah Pasangan Tak Resmi Itui Pun Gelagapan Saat Petugas Yang Masuk Ke Kamar Langsung Memeriksa Dan Mendata Identitas Mereka. Karena Tak Bisa Menunjukkan Identitas Maupun Surat Nikah / Pasangan Yang Sedang Asik Berduaan Di Kamar Kemudian Digiring Dan Diangkut Ke Truk Satpol PP.
‘’Dari Belasan Pasangan Mesum Yang Terjaring Tersebut Umumnya Adalah Muda-Mudi Yang Masih Berstatus Pelajar Dan Mahasiswa” Jelas Kepala Satpol PP Kota Banjarmasin Ichwan Noor Chalik .
Menurut Ichwan ,Bagi Hotel Maupun Losmen Yang Kedapatan Sering Menampung Anak Muda Untuk Menginap Tanpa Kelengkapan Surat Nikah Bakal Diberi Sanksi Hingga Penutupan Usahanya.

0 komentar:

Google+ Followers