">

Rabu, 25 Maret 2015

LVRI KABUPATEN BANJAR

BUPATI APRESIASI JASA PERJUANGAN LVRI

Animo masyarakat Kalimantan Selatan begitu tinggi terhadap kepemimpinan Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh, termasuk para anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Banjar, yang datang bersilaturrahmi ke Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (25/03).

LVRI Kabupaten Banjar berpendapat, selama memimpin Kabupaten Banjar, Sultan H. Khairul Saleh selalu memikirkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar, khususnya kesejahteraan anggota veteran yang ada di Kabupaten Banjar,” ungkap Sekretaris LVRI Kabupaten Banjar Victor N Siregar.

“Kabupaten Banjar semakin maju dan berprestasi melalui kepemimpinan Sultan H. Khairul Saleh,” tambah Victor.

Silaturrahmi ini merupakan pertemuan rutin Bupati Banjar dengan LVRI Kab. Banjar. Bupati sangat mengapresiasi perjuangan yang telah diberikan oleh LVRI untuk kemerdekaan bangsa. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LVRI karena atas jasa-jasa perjuangan beliau bangsa Indonesia dapat meraih Kemerdekaan yang sampai sekarang dapat kita rasakan bersama.

“Pertemuan rutin ini begitu bermanfaat agar tercipta hubungan yang harmonis disamping menjaga kesolidan organisasi ini,” ujar Bupati Banjar.

Mengakhiri sambutannya, Sultan H Khairul Saleh berharap agar Allah SWT selalu memberikan kesehatan yang baik dan keberkahan dalam hidup kepada seluruh anggota veteran,terutama yang berhadir di sini.


0 komentar:

Google+ Followers