">

Selasa, 17 Maret 2015

FAUZAN SALEH WAKIL BUPATI BANJAR KEMBALI BERTUGAS


Setelah hampir satu tahun nonaktif menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Banjar Fauzan Saleh kemaren mulai aktif kembali. Ia di non aktifkan pasca adanya penetapan status tersangka oleh kejaksaan tinggi dalam kasus dana Bansos.

Setelah menjalani sidang dipengadilan  Tipikor banjarmasin ia dinyatakan tidak bersalah dan SK dari Mendagri telah keluar hingga ia bisa aktif kembali. " saya merasa sangat bahagia bisa bertemu kembali dengan  rekan kerja dan kebahagiaan ini ia rasakan melebihi daripada saat dilantik jadi Wakil Bupati, " tutur Wakil Bupati Banjar Fauzan Saleh ( 16/03/2015.).

Pada kesempatan yang sama ia juga  mengatakan segera melaksanakan tugasnya sesuai dengan yang diamanahkan yakni membantu Bupati dalam melaksanakan fungsi pemerintahan hingga akhir masa jabatan bulan Agustus mendatang.

Selanjutnya terkait dengan agenda politik pemilihan Bupati Banjar, wakil Bupati Banjar Fauzan Saleh menegaskan ia tetap akan maju sebagai calon Bupati Banjar periode 2015 - 2020 dan telah mendaftarakan dirinya ke sejumlah partai politik.

0 komentar:

Google+ Followers