">

Jumat, 27 Februari 2015

Workshop Pengelola PKBM,LKP, KB dan Pendidik TK

Seluruh Para penerima Bantuan Sosial di Kabupaten Banjar ,seperti Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat ( PKBM), Lembaga Kursus Dan Pelatihan (LKP), dan Kelompok Belajar  ( KB ) kemren dikumpulkan dalam kegiatan Workshop di Wisma Yulia Martapura ( 26/02/2015).

" kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman kepada peserta workshop, bagaimana mengelola Dana Bantuan Sosial ( Bansos) dengan baik dan benar," jelas Erni Wahdini  Kabid Paud Disdik Kabupaten Banjar yang juga Panitia pada kegiatan tersebut.

Kegiatan Workshop yang bertema " WORKSHOP PENGELOLA PKBM,LKP,PENDIDIK TK DAN KB , juga menghadirkan narasumber dari Kejaksaan Negeri Martapura, yakni Kasi Datun Adhawan Hari saat ditanya wartawan di acara tersebut.

" kedatangan saya sebagai pembicara pada acara ini , untuk menyampaikan tentang bagaimana menerima Bansos dan mengelola dana tersebut dengan mematuhi rambu- rambu yang sudah ada, sehingga tidak berpotensi merugikan negara dan tidak melanggar hukum," tegas Adhawan Hari .

Workshop yang digelar Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar ini diikuti sekitar 75 peserta ini berjalan dengan baik dan para peserta mengikuti dengan serius apa yang dipaparkan para narasumber. 

0 komentar:

Google+ Followers