">

Sabtu, 07 Februari 2015

Ratusan Ribu Orang Minta KPK Di Bubarkan, Boleh !

Sejak Kisruh KPK dengan Polri Makin bergulir di negeri ini ,semakin banyak orang yang ingin KPK di bubarkan, mengapa ? 

Sekarang  Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK diserang dari segala arah, tetapi kita bisa lihat mereka yang menyerang berasal dari mana. Siapa yang melaporkan BW lihat track Record- nya termasuk asal partainya, kemudian siapa yang melaporkan AS atas pelanggaran Kode Etik dan dari mana asal parpolnya. Pada kasus BW, mengapa laporan itu tidak dilaporkan pada saat fit and Proper test pemilihan pimpinan KPK, dan untuk kasus AS, mengapa tidak dilaporkan saat jelang Pilpres digelar? 


Mengapa saat ini semua laporan dugaan pelanggaran terhadap pimpinan KPK tiba tiba pada masuk dan numpuk di Bareskrim Polri dan langsung diproses dengan cepat setelah Komjen BG ditetapkan Tersangka olek KPK.

KPK Vs KPK tetapi yang satunya Akronim dari Komisi Perlawanan Koruptor. Keinginan ratusan Ribu Orang Pro Koruptor yang ingin membubarkan KPK terus menguat, tetapi ratusan Ribu Orang itu, tidak berati dibanding dengan Ratusan juta Rakyat Indonesia yang ingin KPK tetap kuat. Sehingg  ratusan ribu orang tersebut akan menjadi tenggelam dengan serbuan ratusan juta orang yang berada  bersama KPK.

Saat ini sangat nampak terlihat, kisruh yang terjadi bukan antara KPK dan Polri, tetapi antara Petugas pemberantasan Korupsi dengan para  Koruptor..

0 komentar:

Google+ Followers