">

Senin, 23 Februari 2015

Ratusan Orang Pedagang Kota Banjarbaru Serbu Kantor DPRD Dan MenolakPindah

Ratusan orang pedagang di Pasar Bauntung Kota Banjarbaru tadi siang mendatangi Kantor DPRD Kota Banjarbaru dan menggelar aksi unjuk rasa. Dalam aksinya para pengunjuk rasa menyatakan penolakan mereka atas rencana Pemerintah Kota setempat yang akan memindahkan atau merelokasi mereka ke tempat yang baru .

Para pedagang yang tergabung dalam aksi unjuk rasa ini mengaku mereka sudah puluhan tahun menjalankan usahanya di Pasar Bauntung dan sudah merasa nyaman. " kami para pedagang tidak mau pindah  atau direlokasi ketempat yang baru," tegas Parti salah seorang ibu yang berdagang di Pasar Bauntung Banjarbaru ( 23/02/2015).

Menurut informasi yang didapat para pedagang rencananya para pedagang yang berdagang pada subuh hari atau yang lebih dikenal Pasar Subuh yang akan direlokasi, bukan Pasar Bauntung. Tetapi Pasar subuh tersebut selama ini juga berlokasi di pasar Bauntung. 

" DPRD akan segera melakukan rapat dengar pendapat dengan Pemerintah Kota Banjarbaru, untuk mengetahui duduk permasalahan yang sebenarnya, " kata ketua DPRD Kota Banjarbaru H. Akhmad Rifani Iwansyah , ketika dimintai komentarnya terkait aksi unjuk rasa para pedagang ke Kantor DPRD (23/02/2015).


0 komentar:

Google+ Followers