">

Kamis, 05 Februari 2015

PKK Kabupaten Banjar Peduli Korban Banjir

Ketua TP PKK Banjar  Doakan Korban Banjir 
 
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar mengungkapkan keprihatinan mendalam atas musibah   bencana banjir hingga menyebabkan permukiman penduduk di sejumlah daerah  Kalimantan Selatan, termasuk di Kabupaten Banjar terendam banjir.
 
Pada kesempatan tersebut ia menyampaikan, “atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya sangat prihatin dan bersedih atas  musibah  banjir . Pemerintah daerah akan tetap siaga   memberikan  bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah alam ini,” ungkap Hj Raudhatul Jannah, saat berdialog langsung dengan masyarakat yang tertimpa bencana  Banjir di Kecamatan Martapura Barat dan Timur,  Rabu (4/2).
 
Menurut Ketua Tim Penggerak PKK, musibah bencana alam yang menimpa sejumlah desa di Kabupaten Banjar, kemarin juga dialami beberapa daerah di Kalimantan Selatan. Langkah  strategis dilakukan pemerintah daerah adalah terus meningkatkan kewaspadaan dan penanganan darurat bagi masyarakat yang tertimpa bencana.
 
“Kami  mengucapkan terima kasih kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah  Banjar dan Dinas Sosial yang cepat dan tanggap dalam membantu penanganan bencana,” ucapnya.
 
Ketua Tim Penggerak PKK mendoakan bagi masyarakat  yang tertimpa bencana alam agar tetap bersabar dan tabah atas musibah yang terjadi. Pemerintah daerah akan terus bersama masyarakat  dalam menghadapi setiap bencana yang terjadi.



0 komentar:

Google+ Followers