">

Rabu, 25 Februari 2015

PDAM INTAN BANJAR HENTIKAN PEMBELIAN AIR CURAH DARI PDAM BANDARMASIH BANJARMASIN

Banjarbaru - PDAM Intan Banjar hentikan pembelian air curah dari PDAM Bandarmasih Banjarmasin untuk pelayanan  air besih di Kecamatan  Aluh Aluh , Sambung Makmur Dan Sebagian Wilayah Kecamatan Gambut  Di Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan.

 Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Intan Banjar  sejak  awal tahun ini mulai menghentikan  pembelian air curah dari PDAM Bandarmasih Banjarmasin  untuk  melayani ribuan pelanggannya di Kecamatan Beruntung Baru, Gambut Dan Kecamatan Aluh –Aluh. Hal tersebut disampaikan Direktur Tekhnik Pdam Intan Banjar Said Umar kemaren di banjarbaru.

“ penghentian pembelian air curah itu  ,karena secara perlahan PDAM Intan Banjar mampu memberikan pelayanan  sendiri   setelah berkat  suplai air bersih dari Instalasi Pengolahan Air  ( ipa ) Gubernur Syarkawi  yang berada di jalan Gubernur Syarkawi  di Kecamatan Gambut, dan pihaknya dapat menghemat biaya sekitar 200 juta rupiah perbulan,” kata Said Umar ( 24/02/2015).

Kemudian  Direktur Tekhnik Pdam Intan Banjar Said Umar  juga menyatakan  air bersih dari IPA   Gubernur Syarkawi yang diterima di Boster Tambak Sirang diteruskan kepada ribuan pelanggan di kecamatan  aluh aluh dan beruntung baru , sehingga pelayanan bisa  lebih maksimal selama 24 jam  dibanding pada saat hanya membeli air curah  dari pdam bandarmasih banjarmasin yang jumlahnya sangat terbatas

0 komentar:

Google+ Followers