">

Selasa, 24 Februari 2015

Nasdem Kota Banjarbaru Buka Pendaftaran Bagi Bakal Calon Walikota.

" DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru telah membuka pendaftaran bagi Bakal Calon Walikota Banjarbaru," kata Ketua DPD Partai Nasional Demokrat( Nasdem) Kota Banjarbaru Fitri Zam Zam ( 23/02/2015).

Sejumlah Partai Politik di Kota Banjarbaru telah lebih awal membuka pendaftaran bagi seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi Bakal Calon Walikota Banjarbaru, seperti Partai Persatuan Pembangunan, PDIP, PKB, Golkar dan terakhir Partai Nasdem. 

Menurut Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru Fitri Zam Zam, Partainya memang sengaja baru saja mengumumkan Pembukaan pendaftaran bagi Bakal Calon Walikota tersebut, karena menunggu proses pembahasan Perpu Pilkada selesai di bahas dan disahkan oleh DPR RI. 

Dewa Pahuluan , panggilan akrab dari Ketua Nasdem Kota Banjarbaru pada saat ini merupakan salah seorang Anggota DPRD setempat yang juga menyatakan maju pada pemilihan Walikota Banjarbaru dan telah mendaftar kesejumlah partai politik diantaranya dengan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB). 

Pada kesempatan yang sama Fitri Zam Zam juga mengingatkan kepada calon pelamar ke Partai  Nasdem kota Banjarbaru, untuk tidak terlalu berharap bisa diterima sebagai Bakal Calon dari Partai Nasdem kota Banjarbaru, sebab selain ada kader partai sendiri yang akan maju, juga agar nantinya tidak kecewa jika tidak diusung Nasdem.

0 komentar:

Google+ Followers