">

Kamis, 12 Februari 2015

Mutasi Jabatan Di Kabupaten Nunukan


Pulang Umroh, Bupati Nunukan Kembali menjadwalkan Gelar Mutasi

 

Bupati Nunukan, H. Basri dijadwalkan kembali menggelar mutasi pejabat struktural dan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan, sepulangnya dari umroh. 

Bupati, Senin (9/2/2015) lalu melakukan mutasi sebanyak 177 pejabat.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Nunukan Syafarudin mengatakan, direncanakan
pada minggu kedua atau akhir bulan ini, mutasi lanjutan dilakukan terhadap pejabat struktural eselon II, III dan IV.
"Mungkin akhir Februari," ujar Syafarudin. (Rabu,11/2/2015)

Sambil menunggu kepulangan Bupati, BKDD Kabupaten Nunukan telah membentuk tim untuk menyusun nama-nama Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan diusulkan kepada Bupati untuk dimutasi. 

"Ini untuk ditindaklanjuti Bupati. Mengingat masih ada beberapa yang tertinggal," ujarnya.

Pada mutasi kali ini, ada beberapa PNS yang dimutasi pada eselon yang sama dan ada pula yang naik eselon.
Secara khusus, kata dia, mutasi susulan ini untuk mengisi kekosongan jabatan. Sampai saat ini masih ada sejumlah jabatan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang lowong. 

Bahkan jabatan kepala pada tiga SKPD masih belum terisi.

Syafarudin mengungkapkan, Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan Daerah, Dinas Pendapatan Nunukan dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nunukan masih belum terisi. Jabatan lainnya seperti Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Nunukan juga belum terisi di RSUD Nunukan, jabatan direktur yang lowong karena mutasi Marwan sebagai Sekretaris Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD), saat ini diisi dr Dulman sebagai pelaksana tugas.

"Plt ini maksimal setahun. Jadi nanti dia melaksanakan tugas untuk membenahi, memperbaiki dan sebagainya khususnya untuk pelayanan," katanya.

Sementara jabatan Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan Daerah diisi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setkab Nunukan Supriyanto, sebagai pelaksana tugas.
Sedangkan jabatan Kepala Dinas Pendapatan Nunukan dijabat Pelaksana Tugas Asisten Adimistrasi Setkab Nunukan Taufiqurahman sebagai pelaksana tugas. (Del).

2 komentar:

  • gilang ramadani says:
    29 Juni 2015 04.11

    Bpk.DR.SULARDI. MM beliau selaku DEPUTI BIDANG BINA PENGADAAN, KEPANGKATAN DAN PENSIUN BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk DR.SULARDI.MM Tlp; 0813-4662-6222. Siapa tau beliau mau bantu

  • PAK JUNAIDI says:
    15 Oktober 2015 14.39

    SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

Google+ Followers