">

Jumat, 13 Februari 2015

Jaksa Agung Muda Temui Bupati Banjar

 
Minggu, 8 Februari 2015 sekitar pukul 07.30 Wita, Pemerintah Kabupaten Banjar mendapat kehormatan kunjungan Jaksa Agung Muda, dari Kejaksaan Agung RI Dr Widyo Pranomo SH.
           
 Kedatangan Dr Widyo Pranomo SH. Ke Pemkab Banjar adalah untuk bersilaturahmi dengan Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh sekaligus warga  Kota Martapura, dimana warga Martapura dikenal sebagai warga yang ramah, religius serta taat dalam menjalankan agama.

            Saat tiba di Kota Martapura, Dr Widyo Pranomo SH di Mahligai Sultan Adam langsung disambut Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh bersama Pejabat Pemkab Banjar. Dalam kunjungan tersebut, sangat nampak Bupati Banjar menyambut dengan penuh kehangatan dan keakraban.    
Dalam kesempatan tersebut Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh memberikan Cendramata berupa sebilah keris Pusaka Banjar kepada jaksa agung muda Dr Widyo Pranomo SH, sebagai lambang persaudaraan dan cinta kasih.

Sultan H. Khairul Saleh menyampaikan, sebilah keris Banjar yang diberikan tersebut merupakan salah satu warisan peninggalan kerajaan Banjar tempo dulu, atau Kesultanan Banjar pada masa lalu’ ungkap Sultan Banjar.

            Setelah penyambutan di Mahligai Sultan Adam, Dr Widyo Pranomo SH didampingi Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh juga berkesempatan berziarah kemakam Syekh Muhammad Arsyat Al Banjari atau kerap disebut warga Banjar dengan sebutan Datu Kelampayan di desa Kelampayan Kecamatan Astambul

0 komentar:

Google+ Followers