">

Senin, 02 Februari 2015

Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh Ajukan Lamaran Pencalonan Gubernur Kalsel ke KMP


Bupati  Banjar Sultan H Khairul Saleh mengajukan lamaran dan mengembalikan formulir pendaftaran ke partai yang tergabung dalam koalisi merah putih/ kmp untuk pencalonannyan menjadi  gubernur Kalimantan selatan pada pilkada yang digelar serentak pada tahun 2015.



Pilkada serentak dikalimantan selatan yang akan memilih gubernur, bupati dan walikota   Direncanakan akan digelar pada bulan desember 2015. Sejumlah tokoh didaerah ini mulai  mendaftarkan diri untuk menjadi kepala daerah seperti  bupati  , walikota dan gubernur .  


Sekitar  pukul 10.00 Wita Bupati Banjar  Sultan H Khairul Saleh beserta rombongan kecil berangkat dari Kota Martapura menuju Kota Banjarmasin  untuk menyerahkan formulir lamaran ke partai politik yang tergabung dalam koalisi merah putih.  " ulun siap maju  dalam  pencalona Gubernur Kalimantan Selatan Periode 2016- 2021 , dan telah  mengajukan ke partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih , diantaranya ke Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, PAN, PKS dan Partai Bulan Bintang, " tegas Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh (2/02/2015).

Selain itu Bupati Banjar juga mengaku bahwa ia saat ini masih menjalin komunikasi intensif dengan  partai lainnya yang tergabung  dalam Koalisi Merah Putih.
                                                     
Pada pilkada gubernur kalimantan selatan memunculkan sejumlah nama dari berbagai kalangan, seperti dari kalangan birokrat, politisi dan pengusaha . saat ini ada beberapa nama yang sering disebut akan masuk bursa bakal calon gubernur kalimantan selatan, diantaranya Sultan H Khairul Saleh , saat ini menjabat bupati  di kabupaten banjar, Adriansyah, mantan Bupati Tanah Laut,yang kini menjadi Anggota DPR Ri,  Zairullah Azhar , mantan bupati tanah bumbu yang sekarang menjadi anggota DPR RI  Rudy Resnawan yang sekarang  ini masih menjabat sebagai  wakil gubernur kalimantan selatan, kemudian Muhiddin yang saat ini menjabat walikota banjarmasin dan sahbirin noor dari kalangan pengusaha.

0 komentar:

Google+ Followers