">

Jumat, 23 Januari 2015

Penulis " Rumah Kaca Abraham Samad " siapa, !?

Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto saat ini menjadi populer di media setelah ia menuding Abraham Samad berbohong terkait pernyataannya bahwa cerita "Rumah Kaca Abraham Samad" adalah fitnah. 

Anehnya yang jadi acuan Hasto adalah  tulisan di situs jurnalisme warga kompasiana yang berjudul " Rumah kaca Abraham Samad" yang mana dalam tulisan tersebut ada lobi politik ketua KPK ini dengan petinggi PDIP terkait pencalonan sebagai Cawapres. 


Tulisan di situs jurnalisme warga kompasiana tertanggal 17 Januari 2015 sedangkan penetapan tersangka Calon Kapolri tanggal 13 Januari 2015 apakah ada hubungannya? Lalu mengapa tulisan ini baru muncul saat ketika ada penetapan tersangka calon Kapolri.

Kemudian siapa penulis yang bernama " Sawito Kartowibowo " di situs jurnalisme warga kompasiana yang tulisannya dijadikan Hasto acuan untuk menuding dan fitnah Bagi Abraham Samad . Penulis dengan nama yang sesungguhnya atau hanya nama samaran saja. Kalau ia nyata harus berani tampil ke publik untuk memberikan klarifikasi kebenaranya atau hanya sebuah serangan dan setelah itu sembunyi.

Kemudian siapa yang bertanggung jawab atas tulisan tersebut  jika sang penulis hanya anonim ? Apakah media yang menerbitkan tulisan tersebut  tidak mau tahu atau cuci tangan ? Apakah fakta atau fitnah tidak peduli yang penting publish !?



0 komentar:

Google+ Followers