">

Jumat, 23 Januari 2015

Penetapan tersangka Bambang Widjojanto Cicak vs Buaya Jilid 2 !?

Bambang Widjojanto yang menjadi salah seorang Ketua  KPK ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri terkait kasus Pilkada  Kotawaringin Barat pada tahun 2010. Bareskrim menyatakan memiliki tiga alat bukti untuk menjerat Bambang Widjojanto sebagai tersangka.

Peristiwa pencegatan   Bambang Widjojanto di jalan dan dibawa ke Bareskrim Polri untuk diperiksa membuat masyarakat Indonesia bertanya tanya ,  serangan balik Polri setelah KPK menetapkan Calon Kapolri Budi Gunawan sebagai tersangka kasus dugaan Korupsi.

Banyak pihak sebelum penetapan Bambang Widjojanto sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri yang menyatakan akan ada cicak vs buaya jilid 2 dan akhirnya dugaan tersebut terbukti juga. 

Terkait kasus penetapan tersangka pada Bambang Widjojanto , Presiden Joko Widodo di Istana Bogor 
Menggelar jumpa pers dan meminta kedua pihak menegakan hukum secara obyektif. Ia juga mengharapkan tidak ada gesekan antara kedua institusi ini.

Masyarakat dan sejumlah aktivis anti korupsi sangat prihatin atas kejadian penagkapan dan penetapan ketua KpK bambang Widjojanto, sebab mereka menduga hal itu sangat berkaitan dengan penetapan tersangka Calon Kapolri oleh KPK pada tanggal 13 Januari Lalu. 


0 komentar:

Google+ Followers