">

Senin, 26 Januari 2015

KPK HABIS AKAN DIHABISI the Last Standing

KJika setiap laporan terhadap anggota KPK ditindak lanjuti terus, tidak mustahil para komisioner KPK akan dipanggil para penyidik sehingga tidak bisa lagi melaksanakan tugasnya menjadi agen utama untuk pemberantasan korupsi di tanah air, apalagi jika dengan mudah dijadikan tesangka . 

Tentunya para koruptor dinegeri ini akan merapatkan barisan dengan segala uang haramnya bisa mengirimkan orang untuk membuat laporan dugaan tindak pidana yang dilakukan para komisioner KPK saat mereka masih belum menjadi agen pemberatan Korupsi. Banyak kolega dan kenalan koruptor yang sakit hati ,karena keluarganya atau temannya telah dimasukan jeruji penjara karena KPK. Aksi balas dendam tidak mustahil akan terjadi. Apalagi mereka yang saat ini sedang disidik KPK karena kasus dugaan Korupsi atau karena memiliki rekening Gendut Dan Tak Wajar sebagai aparat negara.

Dalam hitingan menit dan bahkan detik laporan yang akan menghabisi komisioner KPK masuk ke penyidik dengan harapan dapat membuat KPK tak berdaya..akhirnya siapa The Last Standing Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Negeri Ini?


0 komentar:

Google+ Followers