">

Jumat, 23 Januari 2015

Kebakaran Hanguskan Tiga Rumah Di Kecamatan Karang Intan


Kebakaran rabu  malam kemaren yang terjadi di desa panyambaran kecamatan karang intan kabupaten banjar meludeskan 3 buah rumah penduduk.

Peristiwa kebakaran sudah seringkali terjadi di kalimantan selatan. Kemaren kebakaran kembali terjadi di desa panyambaran kecamatan karang intan kabupaten banjar dan menghanguskan 3 buah rumah penduduk. Menurut salah seorang saksi jali, api mulai terjadi  sekitar pukul 21. Wita seusai sholat isya  dan kebakaran diduga akibat telah terjadi arus pendek  listrik yang berasal dari meter listrik dan terus menjalar kerumah. 

"  Kejadiannya cepat terjadi , sehingga hanya dalam waktu sekitar sepuluh menit saja dapat menghanguskan tiga buah rumah., " kata Ahdani Pambakal Desa Panyambaran , Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar. Selain itu jelas Ahdani,  bantuan terhadap korban kebakaran sudah berdatangan sejak pagi hari, diantaranya berasal dari sejumlah pengusaha, tokoh masyarakat, badan penaggulangan bencana daerah kabupaten banjar dan dinas sosial kabupaten banjar.

Menurut keterangan sejumlah warga sekitar sebagian besar barang didalam rumah tidak sempat diselamatkan akibat besarnya kobaran api dan cepatnya api menjalar kerumah yang ada disamping. di lokasi kejadian terlihat puing puing bekas kebakaran,diantaranya sebuah sepeda motor yang ikut hangus terbakar serta sejumlah pakaian dan buku- buku pelajaran , sebab salah satu rumah tersebut merupakan rumah seorang guru pengajar di desa Panyambaran.
Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, tetapi kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

0 komentar:

Google+ Followers