">

Minggu, 18 Januari 2015

ICMI Kalsel Berpihak Kepada Masyarakat Dan Umat.

ICMI Harus Melakukan Gerakan Moral Yang Massive Dan Militan Guna Membantu Serta Berpihak Kepada Masyarakat Dan Umat.

Banyak Persoalan Bangsa Dan Negara Yang Perlu Dilakukan Dan Yang Paling Fundamental Adalah Penataan Sistem Agar Menjadikan Bangsa Dan Umat Bisa Menjadi Lebih Baik. Untuk Itu Sudah Sepatutnya ICMI Sebagai Wadah Organisasi Para Cendekia Muslim Dari Berbagai Kalangan Profesi Untuk Menyisingkan Lengan Dan Melalui Gerakan Moral Yang Massive Dan Militan Guna Membantu Serta Berpihak Kepada Masyarakat Dan Umat Yang Rentan Terhadap Dampak Ekonomi ,Sosial Dan Politik. Hal Tersebut Disampaikan Bupati Banjar Sultan Khairul Saleh Yang Kemaren Dilantik Menjadi Ketua ICMI Kalimantan Selatan Periode 2013 -2018 Mengantikan Ketua Yang Lama Hasan Zain. " Harus ada hijrah moral, dari yang tidak patut ke yang patut, dari yang tidak baik menjadi baik,” tegas Sultan Khairul Saleh ( 17/01/2015).

Sementara Itu Ketua Presidium Icmi Pusat Sugiharto Seusai Melakukan Pelantikan Pengurus Icmi Kalimantan Selatan /Menyatakan Tidak Mempermasalahkan Masing Masing Pengurus Icmi Diberbagai Wilayah Untuk Terlibat Dalam Dunia Berpolitik/ Tetapi Harus Ingat Dengan Prinsip Icmi /Yakni Keislaman/Kecendekiawanan Dan Keindonesian .
Pada Pelantikan Pengurus Wilayah Icmi Kalimantan Selatan Di Salah Satu Hotel Di Banjarbaru Kemaren Juga Dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Aripin, , Ketua Mui Kalsel, Akhmad Makkie, Rektor Unlam Sutarto/ Rektor Iain Antasari Fauzi Asri Dan Sejumlah Undangan Lainnya.

0 komentar:

Google+ Followers