">

Minggu, 18 Januari 2015

HARGA MINYAK DUNIA TURUN BERKAH BAGI PEMERINTAHAN JOKO WIDODO

Penurunan Harga Minyak Dunia Merupakan Berkah Bagi Pemerintahan Joko Widodo,Sebab Anggaran Apbn 2015 Yang Sebelumnya Diperuntukkan Mengimpor Dan Mensubsidi Bbm Dapat Dialihkan Guna Percepatan Pembangunan Infrastruktur Di Kalimantan Dan Wilayah Indonesia Timur.

“ Harga Minyak Dunia Terus Meluncur Turun Hal Itu Menghemat APBN Tahun 2015, Yang Menurut Presiden Joko Widodo Jumlahnya Sekitar Rp 120 Trilyun Dan Dana Apbn Tersebut Akan Di Alihkan Ke Pos Pos Lainnya Untuk Pembangunan Infrastruktur Di Berbagai Wilayah Di Indonesia,” kata Ketua Presidium ICMI Pusat Sugiharto Ketika Diminta Tanggapannya Terkait Turunnya Harga BBM Bersubsidi Seusai Melantik Pengurus ICMI Kalimantan Selatan Di Banjarbaru (17/01/2015).

Menurutnya Pemerintah Pasti Akan Melakukan Revisi Terhadap Apbn 2015, Karena Ruang Fiskal Cukup Longgar Akibat Turunnya Harga Minyak Dunia Dan Nilai Impor BBM Juga Ikut Turun. Kelonggran Tersebut Tegas Sugiharto Merupakan Berkah Bagi Pemerintahan Joko Widodo Guna Mempercepat Pembangunan Infrastruktur Di Kalimantan Dan Wilayah Indonesia Timur, seperti pembangunan,waduk, jalan ,bandara dan lainnya.

Selanjutnya Sugiharto Juga Mengungkapkan Dengan Dialihkannya Subsidi BBM Ke Pos Lain Yang Lebih Produktif,Diharapkan Dapat Meningkatkan Pendapatan Para Petani Dan Kesejahteraan Rakyat Indonesia.

0 komentar:

Google+ Followers