">

Sabtu, 31 Januari 2015

Dewa Pahuluan Maju Pada Pilkada Kota Banjarbaru

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru Fitri Zam Zam atau yang lebih populer disebut " Dewa Pahuluan hari ini mendatangi kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Banjarbaru untuk menyerahkan lamaran  guna menjadi Bakal Calon Walikota Banjarbaru periode 2015- 2020 dari Partai PKB (31/01/2015) .

Ketika sampai di Kantor DPC PKB Kota Banjarbaru Dewa Pahuluan datang menggunakan mobil Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru dan disambut langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Banjarbaru Kamsun beserta Ketua Syuro DPC PKB Kota Banjarbaru Yasir Arafat dan sejumlah Pengurus lainnya. 

" kami menerima lamaran teman kami Dewa Pahuluan , tetapi sesuai dengan kebijakan DPW PKB Kalimantan Selatan,bahwa Partai kami akan berkoalisi dengan Partai yang sama pada Pemilihan Gubernur,Bupati dan Walikota pada Pilkada yang digelar Secara serentak ," tegas Ketua DPC PKB Kota Banjarbaru Kamsun.

Sementara itu Dewa Pahuluan pada saat bertemu para pengurus DPC PKB Kota Banjarbaru menyatakan ,bahwa ia sudah berkomunikasi dengan Ketua DPW PKB Kalsel Zairullah Azhar terkait lamarannya ke PKB pada Pilkada Kota Banjarbaru. Menurut Dewa Pahuluan, Zairullah menyambut positif lamaran yang ia ajukan ke PKB.

" kita ingin Kota Banjabaru menjadi lebih baik lagi," kata Dewa Pahuluan saat ditanya keinginannya maju menjadi bakal calon Walikota Banjarbaru. Sedangkan terkait visi dan misi, jelasnya akan dimusyarawarahkan dengan semua elemen masyarakat yang mendukung pencalonannya.

0 komentar:

Google+ Followers