">

Kamis, 18 Desember 2014

Polwan Dari Polda Kalsel Ikut Pengamanan Presiden


Sebanyak 15 anggota Polwan dari Polda Kalimantan Selatan dilibatkan dalam pengamanan puncak peringatan hari nusantara yang dihadiri presiden Joko Widodo bersama sejumlah Menteri dan para Gubernur di Indonesia.

Pada puncak peringatan hari nusantara yang digelar di kabupaten kotabaru provinsi kalimantan selatan yang akan dihadiri presiden joko widodo bersama sejumlah menteri dan gubernur di indonesia. Kepala pengendalian Polwan Polda Kalimantan Selatan komisaris polisi Siti Zubaidah  menyatakan Guna sebanyak 15 Polwan ikut mengamankan di ring satu dan dua polda kalimantan selatan.

Menurutnya anggota polwan tersebut akan bekerja sama dengan pasukan pengamanan presiden atau paspampres di lokasi puncak perayaan hari nusantara yang digelar ditepi pantai atau siring  kotabaru.

Sejumlah anggota TNI dan Polri dikerahakan untuk pengamanan puncak perayaan hari nusantara yang digelar di kabupaten kotabaru ini.  Kabupaten kotabaru berada dipulau laut dan berbatasan laut dengan provinsi sulawesi barat.

0 komentar:

Google+ Followers