">

Minggu, 28 Desember 2014

Guru Pensiun Dan Penghormatan

BUPATI BANJAR APRESIASI GURU PURNA TUGAS

Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh sangat terharu saat melepas puluhan guru dan kepala sekolah yang telah purna tugas dilingkungan UPT Pendidikan Martapura Kabupaten Banjar pada acara silaturahmi yang diselenggarakan pada hari rabu (23/12) di Gedung Bulu Tangkis SDN Indrasari 2 kemarin.

Acara pelepasan para pahlawan pendidikan ini telah jauh hari direncanakan pemerintah daerah Kabupaten Banjar, melalui Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Pendidikan Martapura. Sebagai wujud ungkapan terima kasih dan penghargaan atas jasa-jasa seluruh insan pendidikan ini terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Banjar dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa.

            Guna memberikan penghargaan serta apresiasi atas dedikasi dan pengabdian para guru purna tugas ini, di sela kesibukannya Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh Kepala Dinas Pendidikan H Gusti Ruspannor dan juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Banjar Pangeran H Abidiansyah, menyempatkan berhadir pada menghadiri acara pelepasan pengabdi negara tersebut.

            Bupati Banjar H Khairul Saleh dalam sambutannya mengungkapkan tugas yang telah diemban selama puluhan tahun oleh para pahlawan pendidikan ini memang berat. Sebab profesi guru merupakan tenaga profesional yang mengemban tugas mulia dan sangat berjasa.
“Atas nama masyarakat dan pemerintah daerah, ulun sangat berterima kasih dan memberikan penghargaan tinggi atas jasa-jasa pian sabarataan sebagai insan pendidikan yang mengabdi tulus untuk daerah,” ucap pelan H Khairul Saleh penuh haru.

Dengan penuh rasa haru Bupati Banjar Sultan H Khairul melepas serta memberikan kado bingkisan asih sebagai tanda ucapan terima kasih atas jasa dan pengabdian para guru dan insan pendidikan kepada pemerintah dan juga masyarakat. Dengan harapan dapat terus berkontribusi membantu pemerintah daerah mensejahterakan masyarakat khususnya di Kabupaten Banjar.

0 komentar:

Google+ Followers