">

Rabu, 24 Desember 2014

Gubernur Kalsel Rudy Aripin Ingatkan Pentingnya Pemerintahan Daerah Yang Kuat

Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Aripin Ingatkan seluruh Bupati dan Walikota di Kalimantan selatan agar bersiap menghadapi tantangan dan peluang berat dalam menghadapi pasar bebas Masyarakat Ekonomi Asean melalui pemerintahan daerah yang kuat .

Secara regional dan global kalimantan selatan dihadapkan dengan tantangan dan peluang baru dalam menghadapi  pasar bebas  Masyarakat Ekonomi Asean yang dimulai tahun 2015. Kondisi seperti itu menjadi sebuah tantangan yang berat dan harus dihadapi pemerintah dan masyarakat di Kalimantan Selatan agar mampu bersaing. 

Hal tersebut disampaikan Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Aripin untuk mengingatkan  para Bupati dan Walikota se kalimantan selatan yang hadir dalam acara penganurgahan Otonomi Award di Kota Banjarbaru. Selain itu jelasnya  pasar bebas masyarakat ekonomi asean  mempunyai implikasi dari pasar domestik  menjadi pasar dunia. Rudy aripin menegaskan  Jika  terjadi gejolak ekonomi dipasar Asean tentu akan berdampak pada ekonomi masyarakat di Kalimantan Selatan, sehingga untuk menghadapi tantangan yang berat tersebut diperlukan pemerintahan daerah yang kuat .

Selanjutnya Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Aripin mengharapkan agar pemerintah Kabupaten / Kota di Kalimantan terus berbenah dan semakin meningkatkan kinerjanya sehingga mampu bersaing pada masyarakat ekonomi asean dan mensejahterakan masyarakat didaerah.

0 komentar:

Google+ Followers