">

Jumat, 17 Oktober 2014

Polres Banjar Siaga Satu Jelang Pelantikan Presiden

Polres Banjar Siaga Satu Dan Gelar Cipta Kondisi Keamanan Selama 15 Hari Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih Pada Tanggal 20 Oktober Lusa.

Menjelang pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih yakni pasangan Joko Widodo Dan Muhammad Jusuf Kalla yang akan dilaksanakan MPR di gedung DPR –MPR Jakarta pada besok lusa senin 20 oktober 2014 , Polda Kalimantan Selatan Siaga Satu dan gelar cipta kondisi keamanan . ”Polres Banjar juga siaga satu dan menggelar cipta kondisi keamanan di wilayah hukumnya selama 15 hari hingga tanggal 21 oktober 2014,” kata Kabag Ops Polres Banjar Komisaris Polisi Daulat Sipayung tadi malam di Martapura ( 17/10/2014). Hal tersebut tegasnya untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di masyarakat hingga pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih .
source photo polres banjar
Kabag Ops Polres Banjar Komisaris Polisi Daulat Sipayung mengharapkan seluruh lapisan masyarakat dan semua unsur Pemerintah serta Kepolisian secara bersama sama memelihara situasi yang aman dan kondusif sehingga pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih berjalan dengan lancar.

0 komentar:

Google+ Followers