Bodoh Atau Cerdas Cetak Gol Ke Gawang Sendiri Dengan Sengaja !?

Wanna see Stupid Foot Ball In Indonesia , look at Unfair Play  PSS  Sleman Versus PSIS Semarang 

Bermain Sepak Bola Dengan Bodoh Atau Cerdas Lihat Disini !  masing - masing Tim Membuat Gol ke gawang sendiri sehinga menjadi 5 Gol ....

Divisi Utama Indonesia memperlihatkan kebodohan atau kecerdasan dalam bermain sepak bola, Hal itu diperlihatkan tim sepak bola PSS Sleman Melawan PSIS Semarang kemaren Sore dilapangan Sasana Krida  Sleman Jawa Tengah ( Minggu,26/10/2014).  

Kedua Kesebelasan bermain sangat luarbiasa didalam waktu 90 menit, masing - masing kesebelasan menyerang  dan menyarangkan gol ke gawan sendiri. Dari aksi menyerang gawang sendiri itu tercipta 5 gol bunuh diri ( 5 own Goal ! ) . 

Para pecinta sepak bola di indonesia disajikan pertandingan yang tidak pernah terjadi sepanjang masa di dunia sepak bola profesional dimana saling adu memasukan gol ke gawang sendiri. Ada yang bilang ini sepakbola gajah ada juga yang bilang ini sepakbola konyol dan bahkan bodoh. 

Para pecinta sepakbola di Indonesia menunggu apakah PSSI punya ketegasan dalam memberikan sanksi kepada kedua kesebelasan yang tidak bermain  dengan fair play ini, ataukah PSSI menunggu Sanksi dari AFC atau FIFA , karena tidak memberi sanksi kepada kedua kesebelasan. 

PSS Sleman Vs PSIS Semarang  berakhir dengan kemenangan Gol Bunuh Diri dari keduanya 3 : 2