">

Kamis, 11 September 2014

Duta PAUD Nasional Dari Kalsel


                Setelah sukses mengantarkan Tim Penggerak PKK Banjar menjadi Juara Favorit dan Juara II Nasional Lomba Kudapan Serba Ikan 2014, digelar Kementerian Dalam Negeri RI,  Dra Hj Raudatul Jannah, MSi kembali dinobatkan sebagai Bunda PAUD Berprestasi Tingkat Kalsel 2014.
                Menurut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel, Dr H Ngadimun,  pada acara acara Gebyar PAUD Berprestasi Tingkat Provinsi Kalsel 2014, di Gedung Sultan Suriansyah, Kamis (11/9),  setelah melakukan penilaian objektif terkait perkembangan kemajuan pendidikan PAUD di seluruh kabupaten/kota se Kalsel,  panitia terdiri dari tim terkait menetapkan Hj Raudatul Jannah MSi sebagai   Bunda PAUD Berprestasi Kalsel Kategori Kemitraan  Apresiasi 2014.
                Predikat juara pertama Bunda PAUD Berprestasi Kalsel layak diberikan kepada Ketua Tim Penggerak Kabupaten Banjar mengingat kiprah dan kerja kerasnya dalam memajukan lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD) di daerah. Paling menonjol lagi adalahnya perannya dalam membangun komunikasi kemitraan dengan berbagai stake holder terkait dan swasta,” puji Ngadimun.
                Dikatakan Ngadimun sebagai apresiasi pemerintah provinsi atas keberhasilan dan kerja keras Bunda PAUD Kabupaten Banjar dalam memajukan lembaga PAUD,  Ketua TP PKK Banjar  (Hj Raudatul Jannah, MSi)  menjadi Duta Bunda PAUD Kalsel Berprestasi pada kejuaraan tingkat nasional.
                Ditambahkan Kadisdik Kalsel, tujuan digelarnya lomba Bunda PAUD Berprestasi sebagai penghargaan atas dedikasi dan pengabdian tanpa mengenal lelah para Bunda PAUD Kabupaten/Kota dalam memajukan dunia pendidikan di tingkat dasar.
                “Mari kita kita bersama meningkatkan kualitas pendidikan di daerah dengan memberikan peran nyata sesuai dengan profesi dan peran yang diamanahkan. Pendidikan daerah akan bisa maju jika semua komponen masyarakat sinergi dalam mendukung setiap program-program pendidikan,” ucap Ngadimun.
                Sementara itu Bunda PAUD Berprestasi Kalsel 2014, Hj Raudhatul Jannah mengatakan bahwa penghargaan ini di dapat atas kerjasama dari seluruh tim PAUD Kabupaten Banjar. Menurutnya dengan penghargaan ini semoga dapat memberi semangat kepada seluruh tim PAUD Kabupaten Banjar untuk terus memajukan kinerja pendidikan untuk anak usia dini.
                “Saya berharap semoga PAUD Kabupaten Banjar saat mewakili Kalimatan Selatan di Tingkat Nasional nantinya  dapat memberikan yang terbaik untuk menambah kebanggaan dan bisa mengharumkan nama Kalimantan Selatan” Ungkap Raudhatul Jannah.

0 komentar:

Google+ Followers