">

Kamis, 04 September 2014

BUPATI BANJAR BERSILATURAHMI DENGAN WARGA TABALONG


Sultan H Khairul Saleh mendapat sambutan hangat dari Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dan juga ratusan warga, yang terhimpun dalam suatu kegiatan halal bihalal kerukunan warga Tabalong, yang dilaksanakan, minggu, (31/8) di Aula Unlam Banjarmasin.
Rasa haru dan bangga pun terpancar dari warga masyarakat Tabalong, yang memadati ruangan aula tersebut. Yang mana mereka mendapat kesempatan dapat berjabat tangan serta bertatap muka secara langsung dengan pria yang telah menjadi orang nomor satu di Kabupaten Banjar, selama kurang lebih dua periode ini.

“ Saya sangat senang dan gembira, serta terharu dapat bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat, yang tergabung dalam kerukunan warga Tabalong pada acara halal bihalal ini “. Ungkap Sultan H Khairul Saleh, saat memberikan sambutannya pada acara tersebut.

Kemudian dalam sambutannya, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Kalimantan Selatan ini juga menjelaskan, potensi sumber daya alam di bumi Kalimantan Selatan sangatlah kaya dan berlimpah, akan tetapi, masih ada masyarakat yang belum menikmati secara maksimal hasil dari pada kekayaan alam tersebut.
Menyikapi hal tersebut dia mengajak seluruh lapisan masyarakat banua untuk bersama-sama memajukan provinsi Kalimantan Selatan, kearah yang lebih sejahtera.

“ Saya mengajak seluruh masyarakat insan banua, untuk malangkah bersama memajukan Kalimantan Selatan yang berlimpah akan kekayaan alam dan juga budayanya ini ”, tegas Sultan H Khairul Selah saat mengakhiri sambutannya.
Dalam suasana yang penuh kekeluargaan, Sultan H Khairul Saleh yang duduk berdampingan dengan H Anang Syakhfiani bersama masyarakat Tabalong yang berhadir, dengan khusyu mendengarkan tausyiah salah satu ustadz yang mengisi rangkaian kegiatan silaturahmi masyarakat warga Tabalong.

0 komentar:

Google+ Followers