">

Kamis, 11 September 2014

Bupati Banjar Lepas Jalan Sehat Hari Radio Ke 69 Di Banjarmasin

SULTAN BANJAR MELEPAS RIBUAN PESERTA JALAN SEHAT
Bupati Banjar, Sultan H Khairul Saleh bersama ribuan warga Banjarmasin melakukan kegiatan jalan santaipada minggu pagi (6/9), dalam rangka memeriahkan hari jadiLembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia yang ke 69.

Sebelum pukul 07.00 wita, warga Banjarmasin yang datang dari berbagai lapisan masyarakat itu, sudah memadati halaman gedung Radio Republik Indonesia yang ber alamatkan di jalan Ahmad Yani  KM 3 Banjarmasin.

Kedatangan Pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Banjarmasin ini pun disambut hangat oleh warga Banjarmasin yang akan mengikuti kegiatan jalan santai.

“ Saya atas nama Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Banjarmasin mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra dan khususnya Sultan H Khairul Saleh yang telah berhadir ikut berpartisipasi memeriahkan hari jadi RRI ke 69 “, ungkap Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Banjarmasin.

Kemudian orang nomor satu di Kabupaten Banjar ini mendapat kehormatan membuka jalan sehat Indonesia ini dengan mengibarkan bendera start, yang menandai dimulainya kegiatan. Sebelum membuka, Bupati Banjar, Sultan H Khairul Saleh juga mengungkapkan rasa senang dan bangga dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“ Saya sangat senang mendapat sambutan yang hangat dari para warga Banjarmasin, serta bangga dapat ikut berpartisipasi dengan membuka kegiatan jalan sehat Indonesia dalam rangka memperingati hari jadi Radio Republik Indonesia yang ke 69 “, ucap H Pangeran Khairul Saleh.

Selain itu, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Kalimantan Selatan ini juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Radio Republik Indonesia dengan usia yang ke 69 terus memberikan kontribusi pemberitaan terhadap kemajuan pembangunan banua. Dia berharap semoga RRI Banjarmasin terus mengudara setinggi tingginya. (Reza/Tohal)    

0 komentar:

Google+ Followers