">

Senin, 04 Agustus 2014

Waspadai HP Anda Asli Atau Palsu (Supercopy/Kw)

Jangan Tergiur Atau Tertipu Harga Murah,pikirkan dulu sebelum membeli sebab nantinya bisa menyesal!


Bagaimana cara membedakan hp supercopy dengan yang asli ?, berikut pacarita akan memberikan tips untuk mengetahu cara membedakan hp supercopy dengan asli, selain dikenal dengan istilah super copy hp jenis ini juga terkadang disebut ”kw”, saat ini samsung galaxy note 3 dan samsung s4 sangat banyak bereder versi supercopy atau super king copy. Selain karena versi ini terbilang mahal juga menawarkan fiture yang menarik.

Bagai pacarita, membedakan HP super copy tidak cukup dengan harga yang murah atau memeriksa dengan fisik, Tapi harus memeriksa langsung pada fasilitas atau fitur yang seharusnya ada. Secara umum hp supercopy  secara fisik sama dengan aslinya. Namun hp supercopy tidak akan mampu melakukan beberapa fiture unggulan dari yang sebenarnya.

Silahkan menambah akun gmail / google.

Hampir semua hp android bisa menggunakan akun gmail lebih dari satu yang dikenal dengan multiple account, jika hp anda tidak bisa melakukan ini, harusnya anda mulai waspada.

Jalankan Aplikasi Kies Air

Untuk Hp samsung galaxy note 3 atau samsung s4, secara default terdapat aplikasi Kies Air jalankan aplikasi ini dan pastikan berjalan dengan baik, oh iya Kies Air adalah aplikasi android yang digunakan untuk menghubungkan hp dengan laptop anda tanpa kabel (WIFI).

Updtade google talk ke hangout

Berdasarkan pengalaman pacarita, hp supercopy tidak bisa melakukan update dari goole talk ke hangout.

Install aplikasi AnTuTu Benchmark dari google play

Hampir semua hp supercopy tidak bisa melakukan instalasi AnTuTu Benchmark, padahal aplikasi ini digunakan untuk mengukur kinerja hp anda.

Jika ke empat point di atas tidak terpenuhi maka sudah bisa dipastikan bahwa itu hp supercopy, dan selanjutnya terserah anda.

Source : pacarita

0 komentar:

Google+ Followers