">

Rabu, 20 Agustus 2014

Putusan MK Terkait Pilpres Rakyat Indonesia Yang Menang !


" kita sadar kemenangan ada di rakyat indonesia," tegas Menhan Purnomo Yusgiantoro menyikapi akan diumumkannya Putusan MK  terkait sengketa Pilpres 2014 

Menteri Pertahanan Yusgiantoro percaya/ Sidang MK  hari yang mengagendakan pembacaan putusan sengketa Pilpres 2014 Akan berjalan dengan Baik, karena rakyat Indonesia punya Kesadaran Dalam Berdemokrasi.

Di jadwalkan mahkamah konstitusi ( MK) akan membacakan putusan sengketa  hasil pemilihan presiden 2014 dari gugatan yang disampaikan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut satu Prabowo Subianto - Hatta Radjasa. Untuk mengamankan  hal tersebut  Polri menyiagakan  lebih dari 24 ribu personel yang didatangkan dari 10 Polda di Indonesia ,  yakni dari  Polda Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Banten, Bengkulu, Lampung, Jambi, Sumatera Selatan dan Polda Kalimantan Tengah.  Sementara itu di sela peresmian KRI Banjarmasin di pelabuhan Trisakti Banjarmasin ,Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro Menjawab pertanyaan wartawan terkait keamanan menjelang dan pasca pembacaan hasil gugatan Pilpres 2014 mengatakan ia percaya semuanya akan berjalan baik dan lancar , karena rakyat indonesia  saat ini sudah sadar betul bagaimana berdemokrasi yang baik.  " kita semua menyadari kemenangan ada di rakyat indonesia ," tegas Purnomo Yusgiantoro ( 20/08/2014).

Menhan Purnomo yusgiantoro mengungkapkan  ia telah berkomunikasi dengan ketua MK  Hamdan Zoelva  dan tidak ada laporan yang akan mengggangu prosesnya  jalannya sidang . Kemudian ia juga percaya mk akan mengambil keputusan yang terbaik bagi rakyat indonesia. 

1 komentar:

Google+ Followers