">

Sabtu, 23 Agustus 2014

KALSEL EXPO 2014


Kalsel expo 2014 merupakan sarana memberikan gambaran hasil pembangunan yang dapat dicapai pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten /kota di Kalimantan Selatan serta keberhasilan dunia usaha .

Sejak tahun 2001 hingga tahun 2014 ini pemerintah provinsi kalimantan selatan menggelar pameran pembangunan dan Industri yang diikuti instansi pemerintah, swasta dari Provinsi, Kabupaten/ Kota se Kalimantan Selatan, termasuk Dekranasda, BUMN/BUMD dan dunia perbankan . " Kalsel Expo 2014 merupakan sarana memberikan gambaran hasil pembangunan yang dapat dicapai pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten /kota di Kalimantan Selatan serta keberhasilan dunia usaha didaerah ini," kata Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Aripin pada Pembukaan Kalsel Expo 2014 di lapangan Dokter Murjani Banjarbaru (22/08/2014) .

Rudi Aripin juga menegaskan dengan peningkatan pembangunan di bidang Industri di Kalimantan Selatan akan membuat produk Usaha kita di mampu bersaing dengan produk dari negara negara Asean.

Pada pembukaan Kalsel Expo 2014 di lapangan Dokter Murjani Banjarbaru selain dihadiri Gubernur Kalimatan Selatan juga dihadiri Para Bupati dan Walikota, diantaranya Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, Bupati Balangan Sefek Effendi, Walikota Banjarbaru Ruzaidin Noor dan lainnya serta ribuan pengunjung yang datang untuk menyaksikan Kalsel Expo.

0 komentar:

Google+ Followers