">

Minggu, 24 Agustus 2014

HALAL BIHALAL IKAPRI KALSEL

Untuk menguatkan Silaturahmi kepengurusan dan jua Berbagi kasih dengan sesama maka DPD Ikapri Kalsel melaksanakan Halal Bihalal dengan tema: Kembali Fitrah untuk menguatkan Persaudaraan dan profesionalisme" pada sabtu, 16 Agustus 2014, di Hotel Damai Pleihari.

Hj Diah Rivani, S.I.Kom- Ketua Umum DPD Ikapri Kalsel menyatakan bahwa Sekaligus memperingati HUT RI ke 69 dan HUT Ikapri yang ke-1. Sungguh sebuah momen yang membanggakan karena harlah ikapri berbarengan dengan HUT RI sehingga makna kemerdekaan dan perjuangan mencerdaskan perempuan adalah menjadi tujuan DPD Ikapri Kalsel.

Hj Suharyanti-ketua panitia, menyatakan bahwa Halal bihalal ini spesial karena bertepatan dengan HUT RI ke 69 jua HUT Ikapri ke-1 shg di syukuri dg memotong tumpeng dan doa bersama oleh undangan dari DPD, DPC, ibu Kepala desa Panggung Pelaihari jumlah yang hadir 90orang. Jua siraman rohani dan doa oleh Uztadz M. Amin dari Pleihari. Penganan yang disajikan khas pleihari dari dapur hotel Damai berupa nasi rames lengkap urab dan ikan asinnya, serta lontong dan soto. Semoga undangan berkenan.

Sri Naida, SSI, MPA selaku Sekretaris Umum, jua menyatakan bahwa Kami jua berbangga karena sudah resmi ada 4 DPC yang terbentuk‎ berdasarkan rapat musyawarah masing-masing anggota dan pengurus DPC maka kami menyerahkan SK pengangkatan pengurus DPC, yaitu kepada:
1. DPC Ikapri Kotamadya Banjarmasin
Ketua: Dra. Hj Siti Akbari
Ketua Harian: Erni Widaryanti
Sekretaris : Hawariyah Diana, SPd
Bendahara: Hj. Hasni

2. DPC Ikapri Kota Banjarbaru
Ketua: Husnul Khatimah, SP
Sekretaris : Nurachmi Deasy Iriani, SP
Bendahara: Hj. Rabiatul Adawiyah

‎3. DPC Ikapri Kabupaten Banjar
Ketua: Dra. Hj. Rusianur
Sekretaris : Hj. Elly Hasboellah
Bendahara: Hj. Sakinah Ag

‎4. DPC Ikapri Kabupaten Tanah Laut
Ketua: Hj. Suharyanti
Sekretaris : Hj. Rusmiyati
Bendahara: Hj. Asnawati
Pengurus inti diatas dapat segera membentuk kepengurusan dan jua melaksankan kegiatan untuk melaksanakan visi dan misi ikapri melalui program pemberdayaan perempuan dan berkolaborasi dengan pemerintah dan lembaga lainnya.

Hari bahagia sehingga saatnya jua membagi kebahagiaan dengan sesama, Hj Titin Imran -Bendahara Umum I dan Hj.‎Elly Adjim Arjadi- Wakil Sekretaris I menyatakan bahwa Berbagi utk sesama dengan mencerahkan sumbangan dana kepada Majelis Taklim Riadhus Sholihin pimpinan Ustadz Muhammad Amin dari Pleihari, insyaallah silaturahim ini akan membawa keberkahan untuk semua.‎

‎Profil IKAPRI, Singkatan dari Ikatan Kartini Profesional Indonesia sebuah l‎embaga nirlaba yang fokus pada penguatan perempuan untuk kepemimpinan da profesionalisme berdasarkan bidang-bidang yang ditekuni. Kegiatan pada riset, pelatihan, capacity building, advokasi Hukum dan HAKI, pengembangan profesi dan event Organizer, baik sektor ekonomi, sosial, budaya dan lingkungan. Ketua Umum DPD Kalsel Hj. Diah Rivani S.I.Kom dan Sekum Sri Naida , SSi, MPA‎

0 komentar:

Google+ Followers