Halal Bihalal Dan Reuni SMPP Negeri 28 Banjarmasin Tahun kelulusan 1983

Suasana haru bercampur gembira mewarnai Halal Bihalal dan Reuni yang diadakan para alumnus SMPP Negeri 28 banjarmasin kelulusan Tahun 1983 yang digelar di mahligai Sultan Adam Martapura ( 31/07/2014). Hal itu terjadi karena para alumnus yang tersebar di seluruh Indonesia pada hari itu bertemu kembali setelah sekian lama terpisah. Kemudian juga Para alumnus juga bertemu kembali dengan para guru yang sudah tua dan pensiun dan telah mendidik mereka .

" halal bihalal ini menjadi ajang silaturahmi dan rasa badangsanakan dengan sesama alumnus smpp negeri 28 Banjarmasin,khusunya angkatan kelulusan tahun 1983," kata Hj Raudhatul jannah yang menjadi tuan rumah dan panitia halal bihalal serta Reuni tersebut.

sementara itu sejumlah Guru yang hadir pada halal bihalal tersebut diantaranya, H.Ramji, H Khairil anwar, Suriani, Johansyah, Tantina, Hj Sri Murti Ningsih dan lainnya. Hj Sri Murti Ningsih dalam sambutannya pada acara tersebut mengatakan ia sangat bersyukur sebab banyak anak didiknya yang berhasil. Selain itu Hj Sri Murti Ningsih mengaku, pada setiap kesempatan ia mendoakan semua anak didik agar sukses dunia dan akherat.