">

Jumat, 01 Agustus 2014

Bupati Banjar Pangeran Khairul Saleh Siap maju Pada Pilkada Kalsel 2015

Pemilukada atau Pilkada Kalimantan Selatan yang akan memilih Gubernur dan wakil Gubernur periode 2015-2020 meski tahun depan mulai digelar, tetapi riak politiknya sudah mulai terlihat . sejumlah elit politik dan masyarakat mulai memunculkan nama sejumlah kandidat yang akan berlaga memperebutkan kursi Kalsel satu tersebut. Ada nama Zairulah Azhar, Rudy Resnawan, Sahbirin Noor, Rosehan NB, Aditya Mufti Aripin , Bupati Banjar Pangeran H . Khairul Saleh dan lainnya.

“ seperti pernyataan saya sebelumnya, saya siap maju dan mencalonkan diri menjadi Gubernur Kalimantan Selatan,” kata Bupati Banjar Pangeran Khairul Saleh saat ditemui di Martapura. Ketika ditanya partai politik apa yang akan mengusungnya dalam bursa pencalonan tersebut , bupati banjar menyatakan partai politik yang akan mendukungnya sudah ada dan masih dalam Proses penyelesaian. Sedangkan untuk calon wakil Gubernurnya tegas Khairul saleh juga sudah siap, namun masih dirahasiakan.

Sementara itu DPRD Kalimantan Selatan sebelumnya melalui ketuanya Nasib Alamsyah, di Banjarmasin beberapa waktu lalu telah menyetujui Raperda tentang dana cadangan untuk pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2015. Dana cadangan untuk pelaksanaan Pilkada Kalsel 2015 yang di setujui tersebut sebesar Rp 130 miliar dan tidak termasuk untuk pengawasan Badan Pengawas Pemilu serta biaya pengamanan Pilkada .

0 komentar:

Google+ Followers