">

Rabu, 16 Juli 2014

RRI Dapat Hikmah Dan Berkah Ramadhan Lewat Quick Count Yang Jujur

Tudingan miring sejumlah Politisi dari Kubu Prahara dilontarkan kepada Lembaga Penyiaran publik  Radio Republik Indonesia ( LPP  RRI  ), karena menyampaikan Informasi Hasil Quick Count Pilpres 2014 kepada Publik dengan jujur dan benar. Tetapi Serangan yang ditujukan kepada RRI mendapat pembelaan dari masyarakat dan kalangan akademisi, serta aktivis. 

Mengapa RRI diserang?

Salah satu alasan RRI  diserang, Karena RRI media Publik terpercaya dan Non Partisan, dan hasil Quick Count RRI pada Pilpres dipercaya seperti Hasil Quick Count  RRI pada Pileg lalu, sehingga hasilnya akan dipercaya Publik. Hal itu tentu mencemaskan kelompok yang merasa akan kalah. Hasil Quick Count  yang lain bisa saja dipertanyakan, apalagi quick count pesanan Tuhannya Media , yakni Pemilik Media yang Partisan, tentu masih ada keraguan atas hasil quick count yang dikeluarkan.Sementara itu Media RRI pemiliknya adalah Publik atau  Seluruh Rakyat Indonesia,sehingga bertanggung jawab kepada Publik dan rakyat Indonesia.

Akhirnya para Politisi akan  Sadar bahwa Hasil Quick Count  RRI pada Pilpres akan terbukti pada tanggal 22 Juli 2014 mendatang, dan itu akan semakin menanamkan kepercayaan yang semakin dalam kepada RRI Oleh Publik dan Rakyat Indonesia Bahwa RRI Lembaga Pemersatu Bangsa Terpercaya. Kepercayaan Publik yang Semakin mendalam kepada RRI ini merupakan Hikmah kejujuran dari RRI yang menyampaikan informasi Quick Count Pilpres dengan benar kepada  Publilk . Berkah ini juga merupakan Berkah untuk RRI dibulan suci Ramadhan. 


0 komentar:

Google+ Followers