">

Jumat, 25 Juli 2014

Pasca Pilpres Kalsel Tetap Aman

Pada Pemilu Pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden Yang Hanya Diikuti Dua Pasangan Calon Presiden Dan Wakil Presiden , Yakni Pasangan Nomor Urut Satu Prabowo Subianto –Hatta Radjasa Dan Pasangan Nomor Urut Dua Joko Widodo –Jusuf –Kalla sejak masa kampanye berlangsung sangat ketat, sehingga suhu politik semakin memanas hingga sampai pada saat pengumuman pemenang . Hal itu juga berdampak pada masing masing pendukung dan Memanas , seperti yang terjadi di berbagai sosial media. Tetapi rakyat Indonesia Cukup Cerdas Berpolitik Sehingga hal tersebut tidak sampai membuat suasana menjadi tidak aman dimasyarakat, meski setelah pengumuman pemenang oleh KPU.

” Satu Karunia Yang Patut Di Syukuri Bagi Masyarakat Kabupaten Banjar Khususnya Dan Kalimantan Selatan Umumnya , Sebab Meski Pasca Pengumuman Pemenang Pemilu Presiden Dan Wakil Presiden 2014, Tetapi Situasi Didaerah Ini Tetap Berjalan Aman Dan Damai,” kata Bupati Banjar Sultan Haji Khairul Saleh Kepada Sejumlah Wartawan (24/07/2014).

Kemudian Khairul Saleh juga mengungkapkan masyarakat Kalimantan Selatan sudah menggunakan hak pilihnya dan KPU telah mengumumkan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih. Menurutnya siapapun yang sudah ditetapkan dan terpilih harus kita didukung ,sebab hal itu juga merupakan kehendak Allah Swt

0 komentar:

Google+ Followers