">

Kamis, 24 Juli 2014

HARGA SEMBAKO DI PASAR MARTAPURA JELANG LEBARAN

JELANG IDUL FITRI HARGA SEMBAKO DI PASAR MARTAPURA STABIL


Martapura ( 22/07/14 ) Marhaban Ya Ramahan, tak terasa sudah 24 hari bagi umat muslim menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1435H, 2014 M ini, tentunya tidak beberapa lama lagi kaum muslimin akan menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri, dengan demikian banyak yang perlu dipersiapkan guna menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri tersebut.

Untuk itu, pemerintah Kabupeten Banjar perlu memperhatikan berbagai macam keperluan yang akan dibeli oleh masyarakat untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri tersebut.
Salah satunya adalah keperluan masyarakat terhadap keperluan rumah tangga atau yang kerap disebut Sembilan Bahan Pokok (Sembako), sayur mayur, serda daging sapi dan daging ayam serta keperluan pendukung lainnya, dimana pada setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Fitri, daya beli masyarakat terhadap Sembako selalu meningkat.

Guna menyikapi kenyataan tersebut, pemerintah Kabupaten Banjar yang dipimpin langsung Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh, Sekda Banjar H. Nasrunsyah, Kepala DinasPerdagangan dan Perindustrian H. Muhammad Ramlan serta pejabat lainnya turun langsung ke lapangan untuk mengadakan pemantauan harga dan ketersediaan stok Sembako serta keperluan masyarakat lainnya di Pasar Martapura.

Dalam pemantauan tersebut Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh berinteraksi langsung kepada para pedagang, khususnya menanyakan berapa harga-harga Sembako saat ini kepada para pedagang Sembako, selain menanyakan langsung tentang harga Sembako, ia juga menanyakan ketersediaan stok Sembako yang dijual oleh para pedagang Di Pasar Martapura.

Dari hasil pemantauan tersebut, Bupati Banjar sangat senang dengan segala informasi yang ia dapatkan langsung dilapangan, dimana semua harga Sembako di pasar Martapura berada dalam posisi stabil, dan stok barang khususnya sembako juga sangat tersedia dengan baik selama Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri nanti.

1 komentar:

  • Seri Wahyuni says:
    4 September 2016 21.53

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya SERI WAHYUNI, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren sundoko.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada kiyai sundoko atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>SOLUSI TEPAT KLIK DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin

Google+ Followers