">

Kamis, 24 Juli 2014

BERBUKA PUASA DI KEDIAMAN WAKIL BUPATI BANJAR

WAKIL BUPATI BANJAR AJAK MASYARAKAT
BERBUKA PUASA DI KEDIAMANNYA

Martapura (20/07) Sebagai salah satu pimpinan daerah Wakil Bupati Banjar Dr H Ahmad Fauzan Saleh selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya, tak ayal orang nomor dua di Kabupaten Banjar ini memiliki ikatan emosianal tersendiri dengan masyarakatnya terutama dengan tokoh agama di Kabupaten Banjar.

Agar ikatan tersebut selalu terjaga, banyak cara yang ditempuh oleh Wakil Bupati Banjar DR H Ahmad Fauzan Saleh,dimulai dari mengunjungi serta menyapa masyarakatya ,memberikan bantuan sosial dan kali ini Wakil Bupati Banjar menempuh cara yang berbeda yaitu dengan mengajak masyarakat Kabupaten Banjar dengan berbuka puasa bersama di kediamannya.

Buka puasa bersama di Kediaman Wakil Bupati Banjar DR H Ahmad Fauzan Saleh ini dihadiri oleh Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Banjar, Dari PBNU Kabupaten Banjar, Tuan Guru Khalilurahman, tokoh masyarakat dan laiinya.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Banjar DR H Ahmad Fauzan Saleh menyampaikan tujuan dari kegiatan buka puasa bersama ini diadakan di kediamannya, tak lain hanya untuk bersilaturahmi kepada masyarakat Kabupaten Banjar ,agar masyarakat lebih dekat dan tidak segan untuk menyapa,berkunjung bahkan meminta bantuan secara langsung kepada Wakil Bupati Banjar DR H Ahmad Fauzan Saleh.

Selain itu Wakil Bupati Banjar DR H Ahmad Fauzan Saleh mengajak masyarakatnya untuk saling bekerja sama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Banjar Khususnya pada Bulan Suci Ramadhan ini, karena kita ketahui bersama di Kabupaten Banjar yang mayoritas penduduknya beragama islam tentunya akan lebih banyak kita temui kegiatan keagamaan pada bulan Suci Ramadhan ini. (ronie/sadi)

0 komentar:

Google+ Followers