">

Minggu, 20 Juli 2014

Bank Danamon Di Martapura Di Bobol Maling

MARTAPURA – Kantor Unit Danamon Martapura yang terletak di Jalan A Yani KM 34 Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar dibobol maling, pembobolan kantor tersebut terjadi pada Sabtu (19/7) diperkirakan sekitar pukul 18.54 WITA.

Walaupun sudah berhasil memasuki kantor unit tersebut namun pelaku yang belum dikenali identitasnya tersebut tidak berhasil menguras uang yang ada dalam kantor tersebut, pasalnya alarm kantor tersebut sudah berbunyi dan pelaku kaget dan langsung keluar dari kantor itu.

Diketahui, pelaku memasuki kantor tersebut melalui pintu belakang kantor dengan mencongkel menggunakan linggis panjang dan setelah itu mereka juga keluar melalui pintu tersebut.

Kepala kantor Unit Bank Danamon Martapura Asep membenarkan ada kejadian tersebut. meskipun maling tersebut sudah berhasil masuk kantor namun tidak ada kerugian uang dari kejadian tersebut.

“Setelah mereka masuk beberapa saat kemudian alarm kantor ini berbunyi, alarm ini terkoneksi kepada beberapa orang dan selanjutnya kami langsung menuju tempat ini. Saat saya masuk sudah tidak ada orang di dalam kantor dan pintu belakang sudah terbuka,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, semua aktivitas maling yang diketahui berjumlah 2 orang tersebut terekam kamera pengintai (CCTV) yang ada di ruang tersebut.

Dari rekaman video tersebut diketahui kedua maling tersebut membuka semua laci yang ada di kantor tersebut hanya saja tidak sempat membuka brankas yang ada dalam kantor.

“Pihak kepolisian juga sudah mengambil data rekaman dari CCTV kantor ini, memang kami juga belum melaporkan kejadian ini kepada polisi. Petugas dari kepolisian datang setelah beberapa saat saya berada di kantor ini,” ucapnya.

Sementara itu, tidak hanya kantor unit bank Danamon saja yang menjadi target maling tersebut optik sentral dan toko elektronik yang ketiganya berada dalam satu ruko tersebut jugq dibobol.

0 komentar:

Google+ Followers