">

Sabtu, 07 Juni 2014

Perlahan Demokrat Merapat Ke Prabowo- Hatta ?

Seperti yang banyak di prediksi atau diduga para Pengamat Politik, bahwa Demokrat akan merapat ke Pasangan Capres -Cawapres nomor urut Satu Prabowo-Hatta. Indikator merapatnya Demokrat ke Prabowo- Hatta adalah dengan bermunculannya Kader Demokrat yang menyatakan mendukung Pasangan ini dalam beberapa hari terakhir.

Menurut Running Teks Kompas TV para  Kader Demokrat mulai bergerak untuk mendukung Prabowo - Hatta. Sikap para kader Demokrat yang mendukung pasangan ini tidak mengejutkan, sebab sejak awal ditetapkan Hatta Radjasa sebagai Cawapres yang mendampangi Capres Prabowo Subianto. Hal itu tidak terlepas dengan hubungan khusus Hatta Radjasa dengan Petinggi Demokrat. Selain itu juga kuatnya keinginan dan lobi Prabowo untuk mendapat dukungan Demokrat hingga bersedia menyampaikan visi dan misi di hadapan sejumlah tokoh penting Di Demokrat.

Tidak ada yang salah jika Demokrat berlabuh pada pasangan Capres Cawapres nomor urut 1 ini, namun yang jelas ini akan semakin meningkatkan elektabilitas pasangan Prabowo - Hatta.

Lalu apa yang akan terjadi pada pasangan Capres dan Cawapres dengan nomor urut 2 Jokowi- Jk? Apakah pada pilpres ini sama dengan Pilgub DKI lalu, dimana pada Pilgub ini tidak membuktikan banyaknya atau gemuknya koalisi bisa memenangkan pemilihan Gubernur !?

Sekarang ini bukan Pilgub , tetapi kini Pilpres apakah hasilnya sama atau sebaliknya?

0 komentar:

Google+ Followers