">

Sabtu, 07 Juni 2014

Lindungi lingkungan dan perangi korupsi yang merusak hutan, laut, air dan iklim kita!


Hai Syahminan

Di Hari Lingkungan Hidup Dunia pagi ini, ‘Capres dan Cawapres Lingkungan’ Raung dan Umba mendatangi kantor KPK untuk melaporkan kekayaan mereka sambil menyampaikan sebuah pesan: LINDUNGI LINGKUNGAN DARI KORUPSI.

Ikuti Raung dan Umba ke KPK melalui live streaming di sini.

Ajak teman-teman kamu untuk menyaksikan live streaming sambil merayakan Hari Lingkungan Hidup Dunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni hari ini.

Lindungi lingkungan dan perangi korupsi yang merusak hutan, laut, air dan iklim kita!

Salam 100%Indonesia!

LG

Longgena Ginting
Kepala Greenpeace Indonesia


Untuk terus menjaga independensi, kami tidak menerima uang dari perusahaan, pemerintah maupun partai politik, sehingga kami bisa berhadapan dengan siapa pun yang mengancam keberlangsungan planet bumi kita. Untuk membantu kami terus berkampanye mencari solusi perubahan iklim, mempertahankan keanekaragaman laut, melindungi hutan alam serta mempertahankan sumber-sumber air kita bebas dari limbah beracun dan berbahaya, kamu dapat memberikan donasi kepada kami. Terima kasih!

Jika kamu ingin berhenti menerima pesan dari Greenpeace Indonesia, sila klik Unsubscribe atau kirimkan surat ke: Mega Plaza Building Lt. 5, Jl. HR. Rasuna Said Kav. C3 Kuningan, Jakarta Selatan. Telp. 021 521 2552, Fax. 021 521 2553

Kamu bisa mengirimkan pesan kepada kami melalui email: supporterservices.id@greenpeace.org

0 komentar:

Google+ Followers