">

Jumat, 20 Juni 2014

Ketika Media Berafiliasi Ke Pasangan Capres Dan Cawapres


Ketua Bawaslu RI Muhammad mengajak semua media dan masing masing tim sukses agar membuat suasana teduh dan damai menjelang pemilu pemilihan presiden 9 juli 2014 .

Pada tahapan kampanye pemilu  presiden dan wakil presiden tahun 2014 suasana politik di indonesia semakin meningkat. Terkait hal itu kemaren Ketua Bawaslu RI Muhammad  disela rakor stakeholders pengawasan pemilu presiden dan wakil presiden 2014  di salah satu hotel di Banjarbaru menyatakan ia mengetahui  bahwa ada media yang karena kepemilikannya berafiliasi ke salahsatu pasangan capres dan cawapres dan begitu juga dengan media yang lain.

Ketua Bawaslu RI ini menegaskan hal itu tidak bisa disalahkan, tetapi mestinya mereka menyampaikan berita yang cukup berimbang dan bukan saling membuka kejelekan masing- masing yang dapat berdampak buruk pada pelaksanaan pemilu pemilihan presiden yang jujur, berintegritas dan damai. Selanjutnya  MUhammad mengajak agar semua media  dan tim sukses menciptakan suasana yang kondusif ,sehingga pemilu presiden pada rabu 9 juli 2014 dapat berjalan aman dan damai.


0 komentar:

Google+ Followers