">

Jumat, 06 Juni 2014

Kesiapan Polda kalsel dan Korem 101 Antasari Amankan Pilpres 2014


Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Polisi Mahfud Aripin Tegaskan Netralitas Polri Dan siap Mengamankan seluruh Tahapan Pemilu Pemilihan presiden Pilpres 2014 di Kalimantan Selatan.

“ Polri netral pada pemilu pemilihan presiden /pilpres yang akan digelar pada rabu 9 juli 2014 mendatang sesuai dengan arahan dan surat edaran dari Kapolri ,” tegas Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Polilsi Mahfud Aripin kepada sejumlah wartawan seusai memimpin simulasi persiapan pengamanan Pilpres di lapangan Dr. Murjani banjarbaru ( Jumat/06/2014) .

Kapolda Kalimantan selatan ini juga menyatakan kesungguhan serta kesiapan jajaran aparat kepolisian daerah/polda Kalimantan Selatan untuk mengamankan semua tahapan Pilpres , seperti pada masa kampanye, pengawalan distribusi logistik, pengamanan tps dan lainnya. Disamping Brigjen Polisi Mahfud Aripin menjelaskan dalam upaya mengamankan Pilpres pihaknya di bantu personil TNI dari Korem 101 Antasari yang secara langsung dan aktif dilapangan.

Sementara itu Danrem 101 Antasari Kol Infanteri Suharjono yang mendampingi Kapolda Kalimantan Selatan Pada simulasi pengaman Pilpres tersebut kepada wartawan juga menyatakan kesiapan jajaran TNI dari Korem 101 Antasari membantu Polda Kalimantan Selatan dalam mengamankan pelaksanaan Pilpres 2014, diantaranya dengan menyiapkan sebanyak 1000 personil prajurit TNI.

Kemudian Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Mahfud Aripin dan Danrem 101 Antasari Kolonel Infanteri Suharjono mengajak peran serta masyarakat Kalimantan Selatan untuk melaksanakan pemilu pemilihan presiden dengan damai seperti yang terjadi pada pemilu legislatif lalu ( Syahminan Alfarisi ).

0 komentar:

Google+ Followers