">

Selasa, 17 Juni 2014

DPT Pilpres Kabupaten Banjar


Sejumlah masalah masih ditemukan Panwaslu Kabupaten Banjar terkait daftar pemilih tetap yang telah ditetapkan KPU Kabupaten Banjar.

Setelah kpu kabupaten banjar melakukan rapat pleno penetapan daftar pemilih tetap/ dpt pemilu pemilihan presiden /pilpres 2014 sebanyak 392.673 pemilih atau telah terjadi peningkatan jumlah pemilih sebanyak 4.632 orang pemilih dibanding pemilu legislatif lalu.  " Panwaslu Kabupaten Banjar  masih menemukan sejumlah masalah pada penetapan dpt  pilpres di kabupaten banjar ," kata Ketua Panwaslu Kabupaten Banjar Eddy Ariansyah di Martapura ( 16/06/2014). 

Hal itu jelas Eddy Ariansyah ,  karena masih ditemukan  nama orang yang sudah meninggal dunia  didalam dpt , pemilih ganda, pemilih yang belum terdata dan lainnya. Dengan adanya  temuan itu tegas eddy ariansyah , panwaslu kabupaten banjar memberikan rekomendasi kepada kpu kabupaten banjar untuk melakukan perbaikan  DPT Pilpres 2014.

Selain melakukan pengawasan dalam penetapan DPT jelas Eddy Ariansyah pihaknya juga sedang melakukan koordinasi dengan kpu serta pemerintah daerah mengenai pemasangan alat peraga  kampanye pasangan capres dan cawapres yang dipasang para tim sukses di jalan Protokol.

0 komentar:

Google+ Followers