Rekapitulasi KPU Kalsel Di Banjarmasin

Sejumlah Keberatan Partai Politik Dan Masukan Dari Bawaslu Mewarnai Jalan Proses Rekapitulasi Penghitungan Suara Yang Dilakukan Kpu Provinsi Kalimantan Selatan
Seluruh Kpu Dari 13 Kabupaten /Kota Di Kalimantan Selatan Kemaren Berkumpul Di Hotel Aria Barito Banjarmasin /Guna Mengikuti Proses Rekapitulasi Penghitungan Suara Untuk Dpr Ri, Dpd Ri Dan Dprd Provinsi Kalimantan Selatan .

Proses rekapitulasi ini mendapat pengawalan ketat ratusan petugas Kepolisan Dari Polresta Banjarmasin. Hingga Kemaren Sore KPU Provinsi Kalimantan Selatan telah menyelesaikan Rekapitulasi Dari 6 KPU Kabupaten /Kota Yakni Kabupaten Barito Kuala , Hulu Sungai Selatan, Tabalong, Tanah Laut Balangan Dan Kota Banjarbaru.

“ Kami mulai melakukan Rekapitulasi Penghitungan Suara Di Tingkat Provinsi Sesuai Dengan Yang Dijadwalkan, yakni mulai 22 sampai 24 April 2014 ,” kata Komisioner KPU Provinsi Kalimantan Selatan Nurkholis Majid Saat Rehat Rekapitulasi di Hotel Aria barito Banjarmasin , Rabu ( 23/04/2014).

Menurut Nurkholis Majid Dalam Proses Rekapitulasi Pada 6 KPU Kabupaten / Kota tidak banyak tanggapan atau keberatan dari para saksi dan Partai Politik, tetapi tegasnya yang banyak pihaknya terima adalah masukan dari Bawaslu terkait masalah formulir yang harus dilakukan perbaikan oleh KPU Provinsi Kalimantan Selatan.

Kemudian tadi malam KPU Provinsi Kalimantan Selatan melanjutkan dengan proses rekapitulasi penghitungan suara bagi kpu kabupaten /kota yang masih belum dilakukan penghitungan ,yakni diantaranya KPU Kabupatentanah Bumbu, Kotabaru, Dan Hulu Sungai Utara dan lainya.