">

Rabu, 05 Desember 2012

Program Keluarga Harapan Kabupaten Banjar

SOSIALISASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN
KAB.BANJAR

Martapura (06/12) Kabupaten Banjar merupakan wilayah ke-3 terluas di Provinsi Kalimantan Selatan, selain itu Kabupaten Banjar juga memiliki jumlah penduduk yang berkembang pesat dimana dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Banjar harus secara intensif mengawasi jumlah penduduknya dengan tujuan untuk meningkatkan Pendidikan ,Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Banjar .
Kali ini Pemerintah Kabupaten Banjar memberikan Sosialisai kepada tenaga Pendidik dan kesehatan yang berada disetiap Kecamatan, Kelurahan ataupun Desa-desa tentang bagaimana pengoperasian Program Keluarga Harapan yang tentunya ditujukan untuk masyarakat sangat miskin yang ada di Kabupaten Banjar .
Pada Kegiatan Sosialisai Program Keluarga Harapan yang diadakan di Aula Barakat Kabupaten Banjar ini berhadir yang mewakili Bupati Banjar Sultan Khairul Shaleh Assiten Pemerintahan Bidang Perekonomian , Pembangunan dan Kesejahteraan DR. Hary Supriyadi , MH, Sekretaris BAPPEDA Kab.Banjar Drs. Achmad Zulyadaini M.Si, Dari Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar, Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dan yang lainnya.
Untuk membuka kegiatan Sosialisasi Program Keluarga Harapan ini, DR Hary Supriyadi yang mewakili Bupati Banjar mengatakan, perlunya ketepatan penyampaian bantuan terkait dalam Program Keluarga Harapan ini, meskipun Kabupaten Banjar memiliki hanya sekitar 3% penduduk miskin dari 500.000 jiwa lebih total jumlah penduduk Kabupaten Banjar. DR. Hary Supriyadi Juga mengatakan dengan diadakannya Sosialisasi Program Keluarga Harapan ini diharapkan kedepannya Pihak Pemerintah Kabupaten Banjar dengan Instansi terkait ,dapat meningkatkan kualitas Pendidikan,Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Banjar .(Ronie/Hevrin)





Martapura, 06 Desember 2012
Kasubbag Publikasi Bagian Humas Setda Banjar


Yanto Sugianto
NIP. 19570101 198203 1 034

0 komentar:

Google+ Followers