">

Selasa, 11 Desember 2012

Polmas Di Wilayah Hukum Polres Banjar

Polmas Diwilayah Hukum Polres Banjar Semakin ditingkatkan !

Saat ini Polri sudah melakukan perubahan dengan menerapkan berbagai program untuk membangun kembali kepercayaan masyarakat sehingga program kemitraan dan Perpolisian masyarakat atau Polmas bisa berjalan dengan baik. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Sungai Tabuk Iptu Samsu Darsono selesai memimpin upacara pengibaran bendera di SMA 1 Sungai Tabuk , Kabupaten Banjar (Senin ,10/12/12). Pada sambutannya di hadapan para siswa yang mengikuti upacara tersebut Ia menyampaikan beberapa hal penting agar Para siswa atau pelajar terhindar dari kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan lainnya.

" Perpolisian Masyarakat atau Polmas menempatkan warga /masyarakat tidak lagi sebagai obyek dalam menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif, tetapi ikut terlibat secara aktif bersama polisi atau menjadi subyek yang sangat penting." tegas Samsu Darsono.

Samsu Darsono mengungkapkan ia mendapat instruksi dari pimpinan untuk memantapkan program kemitraan polisi dengan Masyarakat diantaranya dengan melakukan kunjungan keberbagai tempat dimasyarakat untuk menyampaikan tentang pentingnya memelihara suasana aman dan kondusif secara bersama- sama antara polisi dan Masyarakat. Melalui langkah tersebut semakin mendekatkan masyarakat dengan aparat Kepolisian sehingga diharapkan kepercayaan masyarakat semakin tinggi.

0 komentar:

Arsip Blog

Google+ Followers